LAMPUNG – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 meresmikan 5 mini gerai yang tersebar di area Sumatera Tengah dan Selatan. Demi memberikan pelayanan maksimal bagi pelanggan di area rural Sumatera.
Hingga bulan Februari ini, Mini Gerai IM3 mencapai 22 outlet di Sumatera dan konsisten akan terus bertambah setiap bulannya.
Dikatakan Ritesh Kumar Singh, sebagai Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, kehadiran Gerai mini IM3 di kota, agar masyarakat (pelanggan) di daerah pedesaan dapat menikmati pelayanan tersebut tanpa kendala yang berlebihan.
“Tentunya kehadiran Mini Gerai IM3 ini menjadi perpanjangan pelayanan Indosat di area tersebut sehingga pelanggan yang berada jauh di pelosok tetap dapat dilayani secara cepat dan tepat,” kata Ritesh Kumar Singh, melalui rilis pers IOH, Kamis (14/3/24).
“Pembukaan mini gerai baru ini merupakan bagian dari komitmen Indosat dalam menghadirkan pengalaman digital kelas dunia bagi seluruh pelanggan,” tambah dia.
Ritesh menambahkan, hal tersebut diharapkan mampu membangkitkan bisnis Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) masyarakat setempat. Dan menyediakan lapangan pekerjaan.
Dikesempatan yang sama, Tjoa Bambang, salah satu pengusaha lokal di area Kayu Agung yang menjadi mitra distribusi Indosat untuk produk IM3, turut mengapresiasi hadirnya Mini Gerai IM3 itu.
“Kami bangga dapat bekerja sama dengan Indosat Ooredoo Hutchison. Harapannya kualitas layanan Mini Gerai IM3 ini dapat setara dengan Gerai IM3 yang berada di kota besar, sehingga mampu mendukung pertumbuhan pelanggan di area rural,” kata Tjoa Bambang.
Diketahui, peresmian 5 Mini Gerai IM3 di Provinsi Lampung, Kepulauan Riau dan Sumatera Barat ini dilakukan oleh Head of Gerai Service Sumatera, Branch Sales Manager, dan mitra distributor IM3 area setempat. Pengalokasian Mini Gerai IM3 yang tersebar di beberapa kota kabupaten ini mencakup minimal 5 kecamatan di sekitarnya.
Sesuai slogan IM3 yang simpel, jujur dan transparan, Mini Gerai IM3 menjadi pusat pelayanan dan distribusi resmi IM3 hingga ke pelosok di mana pelanggan tidak hanya dapat menemukan produk lengkap IM3, namun juga mendapatkan pelayanan purna jual.
Mini Gerai IM3 beroperasi mulai pukul 08.00–17.00 WIB dimana pelanggan dapat menikmati berbagai layanan seperti upgrade kartu ke 4G, penggantian kartu rusak, pilih nomor ponsel, registrasi prabayar, penyampaian keluhan atau kendala, hingga pembelian paket spesial. (***)
Eksplorasi konten lain dari Media Informasi Bangka Belitung
Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.