PANGKALPINANG – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) berkomitmen akan terus meningkatkan pelayanannya, kepada seluruh pelanggan Indosat di Republik Indonesia.
Hal ini diungkapkan SVP Head of Region Sumatera IOH, David Ferdinand, saat Media Update dan buka bersama puluhan wartawan di Hotel Santika, Pangkalan Baru, Bangka Tengah, Rabu (20/3/2024).
“Menyambut bulan Ramadan tahun ini, Indosat melalui kampanye “Indosat Bersama Rayakan Indah Ramadan 2024” atau “Indosat Berkah Ramadan 2024”. Indosat berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Indonesia. Salah satunya melalui program Gerobak Berkah Ramadan,” ungkap David.
“Yaitu program Indosat sebagai bentuk dukungan nyata dalam menggerakkan perekonomian yang sudah ada di 57 titik di seluruh Indonesia. Dan juga merefleksikan komitmen Indosat dalam merayakan bulan suci Ramadhan dengan berbagi keberkahan,” tambah dia.
Selain itu, program Gerobak Berkah Ramadan juga bagian dari upaya besar Indosat dalam memberdayakan masyarakat Indonesia melalui dunia digital.
Dikesempatan yang sama, Steve Saerang, SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison melalui rilis resmi Indosat mengatakan, Kampanye Indosat Berkah Ramadan merupakan wujud komitmen mereka, mendukung antusiasme masyarakat merayakan bulan Ramadhan dengan saling berbagi keberkahan.
“Oleh karena itu, kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk merasakan keindahan Ramadhan bersama Indosat. Kampanye ini sejalan dengan tujuan besar kami dalam memberdayakan masyarakat Indonesia,” ujar Steve.
Sebagai bagian dari kampanye Indosat Berkah Ramadan tahun ini, lanjutnya, Indosat mempersembahkan program Gerobak Berkah sebagai sebuah dukungan nyata menggerakkan perekonomian masyarakat Indonesia yang difokuskan melalui marbot.
“Inisiatif yang dilaksanakan di 57 lokasi di seluruh Indonesia ini didasari oleh aspirasi Indosat untuk menjadikan masjid sebagai salah satu tempat pengembangan komunitas lokal dan memperkuat ikatan sosial ekonomi di lingkungan sekitarnya,” terangnya.
Tak hanya itu saja, Indosat juga mengajak pelanggan untuk berkolaborasi dalam kampanye Indosat Berkah Ramadan melalui aplikasi myIM3 dan bima.
“Dengan menukar loyalty point milik mereka, pelanggan dapat turut berkontribusi langsung dalam menggerakkan perekonomian lokal dan berbagi keberkahan di bulan Ramadhan,” jelasnya lagi.
“Melalui kampanye Indosat Berkah Ramadan ini, kami berharap dapat menciptakan dampak positif bagi kehidupan banyak orang. Kami percaya inisiatif yang baik ini akan turut memberikan kontribusi berkelanjutan bagi kesejahteraan masyarakat lokal, baik secara ekonomi maupun sosial,” pungkasnya. (***)